Update Corona 9 Mei: 13.645 Positif, 2.607 Sembuh, 959 Meninggal



JAKARTA, KOMPAS.TV – Kasus corona di Indonesia terus bertambah setiap hari.

Hari ini, Sabtu (09/05/2020), Juru Bicara Pemerintah Untuk Penganganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan ada penambahan sebanyak 533 kasus positif.

“Hasil positif yang kita dapatkan sampai pukul 12.00 tadi adalah pemeriksaan positif dengan real time PCR 13.543 orang dengan TCM sebanyak 102.000 orang, totalnya adalah 13.645 orang,” kata Achmad Yurianto saat memberikan keterangan pers, Sabtu (09/05/2020).

Sementara itu, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh pun juga bertambah sebanyak 113 orang.

Konfirmasi positif yang sudah sembuh bertambah 113 orang, sehingga menjadi 2.607 orang, kata Yuri.

Meski demikian, kasus corona di Indonesia masih mencatatkan angka kematian.

Hari ini, sebanyak 16 orang meninggal dunia akibat virus ini.

Kasus konfirmasi Covid-19 yang meninggal bertambah 13 orang, sehingga menjadi 959 orang, imbuhnnya.

Hingga saat ini, virus corona sudah menyerang sebanyak 370 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, yang tersebar di 34 provinsi.

Sementara itu, sebanyak 246.847 orang menjadi ODP (Orang Dalam Pemantauan), dan 29.690 orang PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di seluruh Indonesia.

Nguồn: https://hdwallpaperslovely.com

Xem thêm bài viết khác: https://hdwallpaperslovely.com/tin-hot/

Tags: in Tin HOT
Related Posts

Cư dân chung cư Hòa Bình âm tính với nCoV

March 21, 2020

March 21, 2020

Hơn 60 mẫu xét nghiệm của cư dân chung cư Hòa Bình là những người có tiếp xúc gần với...

Sông Đồng Nai (Định Quán ) Những Ngày Lũ Về . ( Bảo Số 3) QUĂNG 1 Phát Chài Được 10 kg Cá

March 26, 2020

March 26, 2020 39

.kêt bạn qua link fb này nhé . video do Tai VN fishing thực hiện nghiêm cấm copy và reup...

[Team Flash’s Secret x Vietjet] Giải Mã Bí Ẩn Của Team Flash Cùng Vietjet | Tập 2 FULL

April 30, 2020

April 30, 2020 15

Hãy đăng ký ngay ✈️ ✈️ để không bỏ lỡ những video mới nhất từ Vietjet nhé! ✨ Hàng về...

May 2020: Google Apps Updates – Google Lens "Copy to computer", YT Music Redesign & Google Assistant

May 15, 2020

May 15, 2020 32

In this video am gonna give walk you through the most interesting May 2020 updates for Google apps: Google Lens...

Trải nghiệm xe Mitsubishi Attrage 2020 – Xe nhập giá dưới 500 triệu đấu Toyota Vios |Autodaily.vn|

March 19, 2020

March 19, 2020 32

Trải nghiệm xe Mitsubishi Attrage 2020 – Xe nhập giá dưới 500 triệu đấu Toyota Vios |Autodaily.vn| Fanpage Hùng xe...

Tin tức dịch bệnh corona 13h chiều 27/04 | Thêm 3 ca dương tính trở lại với virus SARS-CoV-2

April 27, 2020

April 27, 2020 1

Tin tức dịch bệnh corona 13h chiều 27/04 | Thêm 3 ca dương tính trở lại với virus SARS-CoV-2 ——————————————————————-...

Tangkal Corona di Masjid | Kabar Siang tvOne di Lokasi (9/3/2020)

March 11, 2020

March 11, 2020 7

Jakarta, tvOnenews.com – Dewan Masjid Indonesia (DMI) turut ambil bagian dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia....

Tin tức dịch bệnh corona ( Covid-19 ) chiều 20/3 Tin tổng hợp virus corona Việt Nam đại dịch Vũ Hán

March 20, 2020

March 20, 2020 24

#tintuc24hol #tintuc #corona ▶ TIN TỨC 24H ONLINE là kênh Youtube chia sẻ các nội dung tin tức, bản tin...

ERIK – 'Em Không Sai, Chúng Ta Sai' (Official MV) | ViruSs Reaction

May 10, 2020

May 10, 2020 41

ERIK – ‘Em Không Sai, Chúng Ta Sai’ (Official MV) | ViruSs Reaction Xem MV tại đây: Chào mừng các...

giá vàng 9999 hôm nay 16/4/2020 bao nhiêu một chỉ ? | giá VÀNG SJC 9999 24K Rất Cao Dù Đã Giảm Giá ?

April 16, 2020

April 16, 2020 2

giá vàng 9999 hôm nay 16/4/2020 bao nhiêu một chỉ ? | giá VÀNG SJC 9999 24K Rất Cao Dù...

Thông tin về bạn gái của Chen (EXO): Hơn nam idol 3 tuổi, Từng công khai hẹn hò từ năm 2018

May 5, 2020

May 5, 2020 21

Danh tính của cô gái may mắn đã được nhiều EXO-L thạo tin biết từ rất lâu ? #thegioikbiz #tinsaohan...

iPhone 12 Flip – Crazy Concept

May 25, 2020

May 25, 2020 13

iPhone 12 release date is not so real but as usual, iPhone 12 leaks and rumors are coming everyday. Especially...

HLV Thanh Hóa phản ứng dữ dội khi trọng tài công nhận bàn thắng của CLB TP. HCM | NEXT SPORTS

March 19, 2020

March 19, 2020 16

NEXT SPORTS | Sau trận đấu giữa CLB TP. HCM và Thanh Hóa tại vòng 2 V.League 2020, HLV Thanh...

Nhiều người đến tiễn biệt nhạc sĩ Vũ Đức Sao Biển – PLO

May 12, 2020

May 12, 2020

Nhiều người đến tiễn biệt nhạc sĩ Vũ Đức Sao Biển Sáng nay, 8-5, rất đông học trò, đồng nghiệp,...

Xem tử vi hàng ngày 12 con giáp 2019 THỨ 5 – 26/3/2020 – Tuvihangngay 2020

April 1, 2020

April 1, 2020 1

►►► ĐĂNG KÝ THEO DÕI KÊNH TẠI: #tuvi #tuvinam2020 #tuvi2020 #26/3/2020 #tuvihomnay #tuvingaymai #tuvithang3 #tuvit3 #tuvi32020 #tuvihangtuan #tuvihangngay #tamlinh #phongthuy...

Comments
  • Wajar kalo makin bertambah..
    Tetap dirmh???
    Gimana caranya???
    Gak kerja gak makan.
    Gak ada uang gak makan.
    Blm lagi kalo yg ngontrak, blm cicilan ini dan itu..
    Blm listrik, blm bayar air, dst..
    Bansos gak jelas kemana.
    Katanya ada bansos sekali seminggu, mana???
    Kalo pun ada yg terima bansos sekali sebulan beras 5 kg dll, emang cukup buat seminggu atau sebulan???
    Jadi sangat wajar kalo pada ngotot keluar mencari uang untuk sesuap nasi..
    Jgn hanya berkoar2lah katanya bansos dan lain2, buktikan lgsg dilapanganlah.
    Mana petugas bansos di lapangan???
    Buktikan kalo bansosmu merata, turun kelapangan dan tanyakan warga..
    Semoga saja yg memanfaatkan situasi ini untuk dirinya sendiri secepatnya kena Corona, mampus dan mati..
    😤😠😡🤬

  • Smoga pmerintah lebih tgas lagi dlam memerangi covid ini,.sperti negara ttangga yg tgas dlam upaya pencegahan covid ini..sya mngerti negara ini negara besar banyak ragamnya tpi qta pnya pemerintahan pnya aparat yg mnegakkan Sgala ktentuan bagi masyarakat yg tdk mau bekerja sama dlam memutuskan mata rantai covid ini.smoga Allah SWT mengangkat pnyakit ini dri dunia terkhusus negara indonesia..

  • Sekali2 yang di wisma atlet itu lho diliput biar masyarakat tau keadaan yg sebenarnya terjadi. Kalau ga paham kondisi sbnrnya, ya org santuy2 saja. Lagian aturan jg plin plan ga jelas. Kasus positif semakin naik tapi transportsi malah dibuka, ga paham dech sama para pemimpin yang terhormat negara ini.

  • Sampai kapan kita di rumah terus.. apakah sampai ajal menjemput..?? Sampai nggak bisa makan seharian.. yang kaya Masi survive tapi dari kalangan bawah mana bisa bertahan..

  • Berdo'a saja somoga di malam idul fitri nanti, banyaknya takbir berkumandang semoga diangkat semua wabah,,aminn

  • apa cuma saya aja yg gk percaya jmlh positif corona smpe mau 13rb..??
    hitung nya scra aktual coba yg bnr2 positip brapa..jgn hitung pake rumus antara psb dan odp..

  • masyarakat udh lupa dngn virus ini,berita ini cmn meresahkan masyarakat saja,bahkan di taiwan pun lockdown di tiadakan,dan sedikit yang kna virus di taiwan

  • Kalo benar virus ini ada dan penularannya betul seperti yang disebutkan saya yakin seluruh Indonesia sudah terjangkit semua tapi tidak begitu mematikan jadi tidak begitu memakan korban,,,

    Logika matematika aja dari 2 orang jadi 13ribu ,bayangin dari 13ribu jadi puluhan juta itu cuma memerlukan hitungan hari buat kejangkit puluhan juta

    (Pikir pakai hitungan matematika aja bro menurut hitungan)

    Saya yakin virus ini tidak bahaya yang diberitakan di tv jika memang betul ada

  • 'Mangan ora manga sing penting ngumpul' kebiasaan inilah yg akhirnya menjadi bumerang di saat seperti pandemi skrg ini karena virus ini sangat suka 'memanfaatkan' kebiasaan sosial seperti itu.
    Kita yg berjaga saja masih was was apalagi mereka yg acuh dan cuek ya.

  • Kalo hanya denga psbb begini ya sudah lockdown saja pa ya logika aja psbb tapi masih bertambah malah semakin parah

  • Ayo mana ni yg bilang indonesia bebas corona, bahkan sampe di dtg kn paranormal buat manggil jin dan kata si jin sih… Allah tdk akan memberi penyakit itu ke indonesia krn org ny alim². Eh ternyata Allah tak pandang bulu wabah tetap menjalar😥

  • akibat PERATURAN yang dikit dikit Berubah,,jadi Masyarakat mulai lelah untuk mengikutinya,, Akhirnya ga peduli dengan Adanya Virus,, dan Akhirnya Yang Positif kembali Melonjak,,
    HUKUM SEBAB-AKIBAT,,,
    selamat malam SEHAT INDONESIAKU…

  • Ya Alloh ya Robb, angkatlah wabah Corona ini segera dari bumi lndonesia negeriku tercinta, Agar saudara2ku di seluruh tanah Air bumi Pertiwi bisa cepat ber aktivitas kembali.. Ya Alloh Ya Robb…kuatkanlah pemimpin kami beserta jajarannya ,agar mampu Untuk menyelesaikan semua tugas2nya ,Ya Alloh Ya Robb,..lindungi dan tunjukkanlah kejalan yg telah Engkau Ridhloi…hindarkan lah dari Orang2 yg ndholim…Amiin…Marilah saudara saudaraku sebangsa dan setanah air tanpa terkecuali, bersatu melawan Corona,& Marilah kita taat dan disiplin kepada pemerintah yg sudah berjuang keras buat bangsa dan Rakyatnya…

  • Gk tau mau ngomong apa lagi, peraturan PSBB Makin ngaur, buat apa suruh Warga Stay at home klo transportasi masih di buka tutup? Harusnya tuh full 1 bulan semua transportasi tutup.

    Kan klo gini siapa yg repot, yg bikin peraturan PSSB sendiri kan😁 Be Smart pak

    Warga +62 nya juga lagi kagak nurut-nurut suruh Stay at home, malah masih bnyk wara-wiri (termasuk di kampung saya)
    Jadi gk heran sih ya yg positif makin hari makin banyak ☺

    Intinya Semua harus Kompak, baru nih Corona kelar…

    Emang kalian mau hidup di kelilingi corona mulu? Kalian waktunya sadar broo

    Sekian bacotan dri sy:) semoga bisa di pahami

  • kenapa yang meninggal sama yang srmbuh tetep diitung positif? aneh media suka nakut" in emang kalo kalian mau tau jumlah aslinya tinggal dikurangim aja pasien sembuh sama yang meninggalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *