Update Corona 9 Mei: 13.645 Positif, 2.607 Sembuh, 959 Meninggal

Update Corona 9 Mei: 13.645 Positif, 2.607 Sembuh, 959 Meninggal

my-portfolio

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus corona di Indonesia terus bertambah setiap hari. Hari ini, Sabtu (09/05/2020), Juru Bicara Pemerintah Untuk Pengangana

Cuộc Đua Kỳ Thú 2016 – Tập 1 – Chặng 1 – Yên Bái phát sóng 31/03/2016 FULL HD
Bánh bao vuông – Sữa đậu nóng phố Quán Thánh | HANOITV
7 Cách Làm Tóc Mọc Nhanh Dài và Dày Trong 7 Ngày



JAKARTA, KOMPAS.TV – Kasus corona di Indonesia terus bertambah setiap hari.

Hari ini, Sabtu (09/05/2020), Juru Bicara Pemerintah Untuk Penganganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan ada penambahan sebanyak 533 kasus positif.

“Hasil positif yang kita dapatkan sampai pukul 12.00 tadi adalah pemeriksaan positif dengan real time PCR 13.543 orang dengan TCM sebanyak 102.000 orang, totalnya adalah 13.645 orang,” kata Achmad Yurianto saat memberikan keterangan pers, Sabtu (09/05/2020).

Sementara itu, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh pun juga bertambah sebanyak 113 orang.

Konfirmasi positif yang sudah sembuh bertambah 113 orang, sehingga menjadi 2.607 orang, kata Yuri.

Meski demikian, kasus corona di Indonesia masih mencatatkan angka kematian.

Hari ini, sebanyak 16 orang meninggal dunia akibat virus ini.

Kasus konfirmasi Covid-19 yang meninggal bertambah 13 orang, sehingga menjadi 959 orang, imbuhnnya.

Hingga saat ini, virus corona sudah menyerang sebanyak 370 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, yang tersebar di 34 provinsi.

Sementara itu, sebanyak 246.847 orang menjadi ODP (Orang Dalam Pemantauan), dan 29.690 orang PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di seluruh Indonesia.

Nguồn: https://hdwallpaperslovely.com

Xem thêm bài viết khác: https://hdwallpaperslovely.com/tin-hot/

COMMENTS

WORDPRESS: 39
  • comment-avatar

    Kapan corona berakhir

  • comment-avatar
  • comment-avatar

    Wajar kalo makin bertambah..
    Tetap dirmh???
    Gimana caranya???
    Gak kerja gak makan.
    Gak ada uang gak makan.
    Blm lagi kalo yg ngontrak, blm cicilan ini dan itu..
    Blm listrik, blm bayar air, dst..
    Bansos gak jelas kemana.
    Katanya ada bansos sekali seminggu, mana???
    Kalo pun ada yg terima bansos sekali sebulan beras 5 kg dll, emang cukup buat seminggu atau sebulan???
    Jadi sangat wajar kalo pada ngotot keluar mencari uang untuk sesuap nasi..
    Jgn hanya berkoar2lah katanya bansos dan lain2, buktikan lgsg dilapanganlah.
    Mana petugas bansos di lapangan???
    Buktikan kalo bansosmu merata, turun kelapangan dan tanyakan warga..
    Semoga saja yg memanfaatkan situasi ini untuk dirinya sendiri secepatnya kena Corona, mampus dan mati..
    😤😠😡🤬

  • comment-avatar

    Smoga pmerintah lebih tgas lagi dlam memerangi covid ini,.sperti negara ttangga yg tgas dlam upaya pencegahan covid ini..sya mngerti negara ini negara besar banyak ragamnya tpi qta pnya pemerintahan pnya aparat yg mnegakkan Sgala ktentuan bagi masyarakat yg tdk mau bekerja sama dlam memutuskan mata rantai covid ini.smoga Allah SWT mengangkat pnyakit ini dri dunia terkhusus negara indonesia..

  • comment-avatar

    Sekali2 yang di wisma atlet itu lho diliput biar masyarakat tau keadaan yg sebenarnya terjadi. Kalau ga paham kondisi sbnrnya, ya org santuy2 saja. Lagian aturan jg plin plan ga jelas. Kasus positif semakin naik tapi transportsi malah dibuka, ga paham dech sama para pemimpin yang terhormat negara ini.

  • comment-avatar

    Kebijakan yg di ambill belum bisa memutus rantai penularan covid19…

  • comment-avatar

    Sampai kapan kita di rumah terus.. apakah sampai ajal menjemput..?? Sampai nggak bisa makan seharian.. yang kaya Masi survive tapi dari kalangan bawah mana bisa bertahan..

  • comment-avatar

    Ni sebenarnya ga penting yg sembuh brp,yg penting ud ga ada yg terinfeksi

  • comment-avatar

    Kumsi we.. t hyng nyaho… pemeriksaannya dmn.. siapa yg meriksa..

  • comment-avatar

    Berdo'a saja somoga di malam idul fitri nanti, banyaknya takbir berkumandang semoga diangkat semua wabah,,aminn

  • comment-avatar

    apa cuma saya aja yg gk percaya jmlh positif corona smpe mau 13rb..??
    hitung nya scra aktual coba yg bnr2 positip brapa..jgn hitung pake rumus antara psb dan odp..

  • comment-avatar

    masyarakat udh lupa dngn virus ini,berita ini cmn meresahkan masyarakat saja,bahkan di taiwan pun lockdown di tiadakan,dan sedikit yang kna virus di taiwan

  • comment-avatar

    Cicilan perhari biasa 300 sampe 400an..ko hari ini lebih dari 500 pk..knapa??..bunganya naik ya??..

  • comment-avatar

    Kalo benar virus ini ada dan penularannya betul seperti yang disebutkan saya yakin seluruh Indonesia sudah terjangkit semua tapi tidak begitu mematikan jadi tidak begitu memakan korban,,,

    Logika matematika aja dari 2 orang jadi 13ribu ,bayangin dari 13ribu jadi puluhan juta itu cuma memerlukan hitungan hari buat kejangkit puluhan juta

    (Pikir pakai hitungan matematika aja bro menurut hitungan)

    Saya yakin virus ini tidak bahaya yang diberitakan di tv jika memang betul ada

  • comment-avatar

    'Mangan ora manga sing penting ngumpul' kebiasaan inilah yg akhirnya menjadi bumerang di saat seperti pandemi skrg ini karena virus ini sangat suka 'memanfaatkan' kebiasaan sosial seperti itu.
    Kita yg berjaga saja masih was was apalagi mereka yg acuh dan cuek ya.

  • comment-avatar

    Mencuci tangan dgn sabun..
    Hahaa….terminal2 stasiun2 bandara pada di buka….dungu kan..

  • comment-avatar

    Uda mau kayak time bomb.

  • comment-avatar

    Hmmm . . Makin hari makin bertambah . . . Knp pemerintah tak mau tegas ???

  • comment-avatar

    Ini tu Azab
    Lu pd yg zolim, yg kena Azab kena semuanya

  • comment-avatar

    Kalo hanya denga psbb begini ya sudah lockdown saja pa ya logika aja psbb tapi masih bertambah malah semakin parah

  • comment-avatar

    Ayo mana ni yg bilang indonesia bebas corona, bahkan sampe di dtg kn paranormal buat manggil jin dan kata si jin sih… Allah tdk akan memberi penyakit itu ke indonesia krn org ny alim². Eh ternyata Allah tak pandang bulu wabah tetap menjalar😥

  • comment-avatar

    akibat PERATURAN yang dikit dikit Berubah,,jadi Masyarakat mulai lelah untuk mengikutinya,, Akhirnya ga peduli dengan Adanya Virus,, dan Akhirnya Yang Positif kembali Melonjak,,
    HUKUM SEBAB-AKIBAT,,,
    selamat malam SEHAT INDONESIAKU…

  • comment-avatar

    Kaya nya indo bakalan nyusul amerika kalau kaya gini trus…

  • comment-avatar

    Uhukk…hk…hk…Astaghfirullaah…ditemukan lg 2 corona jenis baru di Jatim…

  • comment-avatar

    Ya Alloh ya Robb, angkatlah wabah Corona ini segera dari bumi lndonesia negeriku tercinta, Agar saudara2ku di seluruh tanah Air bumi Pertiwi bisa cepat ber aktivitas kembali.. Ya Alloh Ya Robb…kuatkanlah pemimpin kami beserta jajarannya ,agar mampu Untuk menyelesaikan semua tugas2nya ,Ya Alloh Ya Robb,..lindungi dan tunjukkanlah kejalan yg telah Engkau Ridhloi…hindarkan lah dari Orang2 yg ndholim…Amiin…Marilah saudara saudaraku sebangsa dan setanah air tanpa terkecuali, bersatu melawan Corona,& Marilah kita taat dan disiplin kepada pemerintah yg sudah berjuang keras buat bangsa dan Rakyatnya…

  • comment-avatar

    jangan jangan asam lambung di tes ….jadi positip corona .

  • comment-avatar

    Anoop aku usltkprsi Nn-v

  • comment-avatar

    Semoga ini puncak pandemi dan segera berlalu di bulan depan..

  • comment-avatar

    Gk tau mau ngomong apa lagi, peraturan PSBB Makin ngaur, buat apa suruh Warga Stay at home klo transportasi masih di buka tutup? Harusnya tuh full 1 bulan semua transportasi tutup.

    Kan klo gini siapa yg repot, yg bikin peraturan PSSB sendiri kan😁 Be Smart pak

    Warga +62 nya juga lagi kagak nurut-nurut suruh Stay at home, malah masih bnyk wara-wiri (termasuk di kampung saya)
    Jadi gk heran sih ya yg positif makin hari makin banyak ☺

    Intinya Semua harus Kompak, baru nih Corona kelar…

    Emang kalian mau hidup di kelilingi corona mulu? Kalian waktunya sadar broo

    Sekian bacotan dri sy:) semoga bisa di pahami

  • comment-avatar

    Trs klo sudah gini siapa yg harus di salahkan. Pemerintah atau rakyatnya. Yg tau komen!!

  • comment-avatar

    Sudahlah pak, corona hanya trigger penghancuran ekonomi global.
    Jangan mau di bodohi WHO

  • comment-avatar

    Menuju 20rb….udh stoplah, mau sampai kapan ya Allah.

  • comment-avatar

    Ayolah tetap dirumah saja kawan🙂

  • comment-avatar

    STOP BERITA KAYAK GINI..BIKIN KOMEN2 NEGATIF,BIKIN WARGA PANIK,BERITA NGGAK PENTIINGGGG…

  • comment-avatar

    kenapa yang meninggal sama yang srmbuh tetep diitung positif? aneh media suka nakut" in emang kalo kalian mau tau jumlah aslinya tinggal dikurangim aja pasien sembuh sama yang meninggalnya

  • comment-avatar

    ini hoak tdk masuk akal

  • comment-avatar

    gimana mau patuh orang pd rame beli takjil diluar pd bodoh amat tuh mrk 🙂

  • comment-avatar

    Ayo indonesia kamu pasti bisa melewati ini semua semangat buat para medis 💪💪💪

  • comment-avatar
  • DISQUS: 0