WHO Minta RI Umumkan Darurat Nasional Virus Corona

WHO Minta RI Umumkan Darurat Nasional Virus Corona

my-portfolio

JAKARTA, KOMPAS.COM Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) surati Presiden Joko Widodo terkait penanganan virus corona di Indonesia. Dalam surat ters

Giảm Cân Nhanh Chóng Nhờ Thực Đơn Hoàn Toàn Từ Đậu Phụ
Đúng, sai chế độ ăn low carb giảm cân | VTC14
Thủy Tiên khoe "ĐỘ XÀM" náo loạn cả trường quay khiến Trấn Thành, Trường Giang lo lắng cho Công Vinh



JAKARTA, KOMPAS.COM Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) surati Presiden Joko Widodo terkait penanganan virus corona di Indonesia.

Dalam surat tersebut, WHO minta Presiden Jokowi lakukan langkah termasuk deklarasikan darurat nasional virus corona. Surat tersebut ditandatangani oleh Direktur Jenderal WHO Thedros Adhanom.

Thedros juga sampaikan apresiasi upaya pemerintah RI dalam tangani corona. Tiap negara harus lakukan langkah terukur untuk cegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di China ini.

Namun, WHO temukan adanya sejumlah kasus tak terdeteksi yang membuat penyebaran virus ini meluas dan akhirnya sebabkan banyak korban jiwa.

WHO juga terus himbau setiap negara untuk terus lakukan uji laboratorium terhadap orang yang dicurigai telah terinfeksi virus corona. Deteksi dini adalah faktor penting untuk dapat memetakan penyebaran virus ini dalam melakukan upaya pencegahan.

WHO juga rekomendasikan untuk tingkatkan mekanisme respons darurat, termasuk deklarasikan darurat nasional.

Nguồn:https://hdwallpaperslovely.com/

COMMENTS

WORDPRESS: 21
  • comment-avatar

    Klo udah kayak Italia dan Iran baru nangis kalian

  • comment-avatar
  • comment-avatar

    kepada yang mulia who tanpa menyelepekan kebijakan ada 1 benua yang mungkin terlupakan oleh anda Amerika terkhusus Amerika latin Venezuela, Argentina, Ecuador dll. negara itu yang akan menghantui benua Amerika

  • comment-avatar

    5 hari kemudian yg meninggal didaerah banyak tp pusat masih segitu2 aja, alasan : daerah datanya ditahan,miss dll, padahal data daerah dipublis sudah resmi, kesimpulan: kebodohan mana lagi yg mau kau budayakan?

  • comment-avatar

    Liat dalam komen ini aja dapat di lihat betapa bahlol dan ngeyelnya warga indonesia menganggap remeh virus yg sudah bnyak memakan ribuan korban di seluruh belahan dunia
    Klu lu pada kena virus mati sendiri sih gk masalah lah ini kalian bisa menularkan virus ke org lain mikir la otak kalian wahai warga 62+
    mati emg di tangan tuhan tpi tuhan mewajibkan kita berusaha mencegah penyakit bukan pasrah dengan kebodohan
    Aduhaiiij naik darah aku dengan warga +62 ini

  • comment-avatar

    Katanya kerja kerja kerja .ada virus yg bahaya kok gk bs cepet kerjanya….

  • comment-avatar

    WHO TUKANG CATAT KEBANYAKAN NGOMONG…BAGI2 MASKER JUGA GA…BIKIN VAKSIN JUGA GA….

  • comment-avatar

    jgn terlalu fanatik ke virus ini . bersedihlah ketika tidak membawa amal2 apa2 di dalam kubur

  • comment-avatar

    hallo Indonesia bebas corona dan virus corona takut oleh nasi kucing orang jawa 😖😖 –> MENHUB

  • comment-avatar

    penduduk indonesia malah lebih ke darurat urusan agama sama nyindir kpl negaranya.

  • comment-avatar

    Nunggu warga nya mati …?

  • comment-avatar
  • comment-avatar
  • comment-avatar

    Ternyata presiden jujur aja gak cukup utk memimpin negeri ini, butuh yg brilian cerdas luar biasa

  • comment-avatar

    Komen2 cebong pada adem…tumben😂

  • comment-avatar

    nanti jg di umumin sama bapak jokowi tapi setelah terinfeksi korona..

  • comment-avatar
  • comment-avatar

    テドロスは習近平のペット犬
    「マネー!マネー!!」

  • comment-avatar

    Presiden terbaik.pilihan cebong..

  • comment-avatar

    Pemerintah indonesia itu kaya polisi india yg di film film,
    Harusnya sedia payung sebelum hujan

  • comment-avatar

    kalo pemeriksaan kesehatan masyarakatnya sama dengan di negara-negara maju mungkin aja Indonesia bisa lebih banyak lagi yang positif terjangkit virus Corona

  • DISQUS: 0